Sukacita Warnai Perayaan Natal Partai Gerindra Sulut

Filed under: Berita Utama,Manado,Mimbar |

P1030701

SWARAMANADONEWS.com – Acara Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan oleh Partai gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (23/12) tadi malam berlangsung meriah.

Ibadah ini sendiri dipimpinoleh Pdt. Jeffry Saisab. Prabowo Soebianto Ketua Pembina DPP Partai Gerindra saat membawakan sambutan mengatakan, ketika dia berkunjung ke Langowan tempat Ibunda tercinta Dora Sigar dia melihat Kota Langowan maju pesat saya terpikir sebagai puta asli Langowan mohon maaf bukan Kawangkoan, Kakas, saya akan membangun semua, namun saya akan bangun mulai dari kampung ibunda saya yaitu Langowan.’

“Mudah-mudahan saya presiden kelak, apalagi Langowan dekat laut maka saya akan tata kota ini, saya ini Prabowo Orla (Orang Langowan) dan Orba (Orang Banyumas),” tandas Prabowo, dan hadirin pun langsung memberikan tepukan applaus.

Sementara acara ini turut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara SH Sarundajang, mantan Bupati Minut Vonny Panambunan, anggota DPR-RI Aryanti Baramuli, Meike Walangkiran (Kawanua Sedunia), Predir Manguni AirĀ  (Jane Ivon Kairupan), Ketua Partai Gerindra DPD Sulut, Glenny Kairupan, serta pengurus lainya, dan Ketua Pemuda Tani DPD-Sulut Michael G Pandeiroot. (jerry m)

You must be logged in to post a comment Login