Tumiwa Isyaratkan Rolling Pejabat Eselon III-IV

Filed under: General News,Pemerintahan |

SWARA MANADONEWS—Usai rolling pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Selasa (28/2) kemarin, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Roy Tumiwa kembali menginsyaratkan rolling pejabat eselon III dan IV dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Bisa saja rolling dilakukan Kamis, atau Jumat. Kita tunggu saja,” ujarnya.

Pernyataan Tumiwa, senada dengan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang kepada wartawan belum lama ini. Pada saat itu, Gubernur mengatakan, setelah rolling eselon II dilakukan akan disusul dengan rolling eselon III dan IV.

“Kalau tidak hari Kamis, hari Jumat. Atau mungkin minggu depan,”kata Sarundajang.

Sementara itu, posisi Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Samsat Manado di Dinas Pendapatan Daerah yang masih kosong akan segera diisi.

“Kalau tidak salah pak Sekretaris Dispenda Benny Kalonta yang akan menjadi kepala UPTD,” ujar sumbar yang juga orang dekat Gubernur.

Dia juga menuturkan, di Biro Tata Pemerintahan dan Humas ada beberapa eselon III dan IV yang akan mendapat tugas baru. Pernyataannya itu sama persis yang dia sampaikan saat rolling eselon II, Selasa kemarin. Dimana Karo Tapem Humas B Mononutu, masuk dalam daftar rolling.

“Ada beberapa Kabag dan Kasub yang akan di rolling di Biro Tapem Humas. Termasuk Kabag Humas, karena Baperjakat sudah menyampaikan hal itu ke Pak Gubernur, Wagub, Sekprov. Dan itu telah selesai dikaji. Kalau tidak ada hambatan besok (hari ini,red) sudah rampung,”tandasnya. (*)

Shortlink:

Posted by on 29/02/2012. Filed under General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login