Pemprov Siapkan Rp2,3 M Bangun Ruang Kedap Suara

Filed under: Berita Heboh,General News,Pemerintahan |

SWARA MANADONEWS—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara melalui Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut di tahun 2012 ini, tengah menyiapkan dana sebesar Rp2,3 Miliar hanya untuk membangun ruangan pertemuan kedap suara.

“Itu adalah ruangan akustik. Ruangan itu akan kami bangun di lantai tiga dengan fasilitas hotel bintang lima,”kata Kepala Biro Setdapro Sulut, Rudi Roring.

Dikatakannya, ruangan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pertemuan-pertemuan tertutup, contohnya pertemuan Gubernur dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Ruangan itu bisa menampung 200 orang, dan akan dilengkapi ruangan makan, fasilitas kamar mandi dan toilet,”tambah Roring.

Roring menambahkan, selain menyiapkan ruang kedap suara Pemprov juga akan melakukan renovasi atap, plafon dan fasilitas listrik di Kantor Gubernur Sulut.

“Harusa ada renovasi, karena sejak dibangun kantor ini belum pernah direnovasi. Apalagi banyak atap di kantor ini yang sudah bocor,”tandasnya. (*)

 

 

 

Shortlink:

Posted by on 29/02/2012. Filed under Berita Heboh, General News, Pemerintahan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login