Mewengkang Bantah SPPD Setwan Lebih Besar

Filed under: General News,Politik |

SWARA MANADONEWS—Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Manado lagi dirundung masalah. Belum tuntas dugaan penyalahgunaan dana meubelers dan Makan Minum (Mami), mencuat lagi masalah perjalanan dinas para staf.

Ketimpangan dana Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dari pos Setwan, rupanya telah terbaca anggota legislatif. Benny Parasan, personil Komisi C, menyebut ada imej lagi berkembang para pimpinan dan staf Setwan lebih sering berangkat, dalam hal ini tugas ke luar daerah, dari pada para wakil rakyat. Dugaan itu, lanjut dia, perlu diselidiki kebenarannya.

“Kalau ada indikasi pidana, mengapa tidak kalau di usut,” cetus politisi Partai Damai Sejahtera (PDS) itu, Selasa (28/2).

Sekretaris Dewan (Sekwan) Frangky Mewengkang membantah hal tersebut. “Tidak benar itu,” ucapnya.

Frangky berujar, tahun ini terjadwal 14 kali anggota dewan ke luar daerah, termasuk luar negeri. Para staf hanya kebagian jatah sekali berangkat.

“Apalagi, kalau dibilang pejabat Setwan lebih sering berangkat, saya tegaskan itu sama sekali tidak benar,” jelasnya. (*)

Shortlink:

Posted by on 29/02/2012. Filed under General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login