Anggota DPD-RI Ny Sondakh-Mandey, Paparkan Program di Tompaso

Filed under: Minahasa,Pemerintahan |

SWARAMANADONEWS.com – Setelah dilantik menjadi Anggota DPD-RI menggantikan Alm. Ferry Tinggogoy, Istri mantan Gubernur Sulawesi Utara Sintce Sondakh Mande

y tadi malam (20/4/2013) bertempat di Aula Kantor Camat Tompaso Barat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan memaparkan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPDRI di komite 1 membidangi daerah otonom.

Kedatangannya di Sulawesi Utara kali ini,merupakan bentuk kunjungan yg bersifat sebagai penyerapan materi aspirasi masyarakat Minteng untuk dijadikan bahan pertimbangan dari DPDRI ke DPR-RI untuk masuk agenda pembahasan sidang dimana Kabupaten Minahasa tengah layak dimekarkan sebagai daerah otonom baru di Sulawesi Utara dan nantinya.

Lebih lanjut istri mantan Gubernur Sulut ini mengatakan, baginya dalam fungsinya sebagai anggota DPD-RI dirinya diundang oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dalam rangka bagaimana kajian kabupaten Minahasa Tengah dibawa dalam rapat pembahasan komite 1 DPD-RI untuk diusulkan masuk dalam agenda sidang DPR-RI untuk dipansuskan tahun ini.

Selanjutnya ibu Sondakh-Mandey mengatakan dirinya mungkin tidak lagi akan mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPD, sebab ada beberapa anaknya yang akan mengikuti pencalonan di Pemilu caleg nanti, terima kasih sebab dirinya diberi kesempatan oleh Tuhan menjadi pengganti antar waktu menggantikan almarhum Ferry Tinggogoy yang meninggal waktu yg lalu.

Acara serap aspirasi di hadiri oleh Camat Tompaso Nancy M Mawuntu S.Sos dan Camat Tompaso Barat Dra Meike M Rantung dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Tompaso Raya.

You must be logged in to post a comment Login