ODC Gelar Road Show ke Kotamobagu

Filed under: Bolmong Raya,Minahasa,Pemerintahan,Politik |

SWARAMANADONEWS.com – Olly Dondokambey Center (ODC) Rabu (19/6/2013) mengadakan road show mulai dari Minahasa dan berakhir di Kota-Kotamobagu. Sebelumnya rombongan ODC ini berkumpul di Lenteng Agung Pinaesaan, Tompaso di rumah Ferry Wowor selaku Ketua ODC Sulut.

Kegiatan ini akan mengambil rute Tompaso, Amurang dan disana akan bergabung dengan rombongan ODC Kabupateb Mitra, dan akan sama-sama menuju Kotamobagu Bolaang Mongondow. Sebelum berangkat dari kediaman Ketua ODC Sulut Ferry Wowor rombongan mengadakan doa bersama yang di pimpin oLeh Pdt Arter Sumual hamba Tuhan GPdI.

Usai doa bersama Rombongan langsung meluncur ke arah Amurang. Iring-iringan kendaraan kurang lebih 50 kendaraan yang ikut serta, memadati jalur Trans Sulawesi. Setibanya di Amurang langsung di jamu oleh Ketua ODC Minahasa Selatan, Vanda Saronsong dan Bendahara Ferry Tambayong juga sebagai Calon Legislatif, Dapil Amurang.

Setelah lunch serta istirahat sejenak rombongan pun langsung melanjutkan perjalanan menuju Kotamobagu yang melewati jalur Trans Sulawesi. Sebelum sampai di Kotamobagu rombongan mampir sejenak di Inobonto tepatnya Hotel Totabuan yang juga Sekertaris ODC Bolmong yakni Tindage sekaligus pemilik Hotel Totabuan yang merupakan Caleg Dapil Bol-Mong.

Setibanya di Kotamobagu, rombongan langsung di sambut oleh Walikota Djelantik Mokodompit, selanjutnya rombongan ODC langsung foto bersama dengan calon Walikota Djelantik Mokodompit yang diusung Partai Golkar dan PDIP tersebut.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan calon Walikota Kotamobagu (Djelas-red) mengatakan mereka yakin akan menang di Pilwako, apalagi PDIP dan Golkar bersatu, kata jelantik.

Sementara Ketua ODC Bolmong Herman Kembuan mengatakan bahwa masyarakat tidak dapat di bodohi lagi, karena Kota- mobagu selama dipegang oleh Djelantik banyak kemajuan, apalagi saat ini berpasangan dengan PDIP semakin jelas kemenangan di pihak Djelas alias jelantik dan Rustam, kata Herman.

Penulis : Jemmy Mongkol
Editor : Jerry Massie

You must be logged in to post a comment Login