Rooroh Sidak Kantor Unit PDAM

Filed under: Minut |

AIRMADIDI, SWARA MANADONEWS—Peningkatan mutu kerja para stafnya, baru-baru ini, Direktur PDAM Minahasa Utara, Deybert Rooroh melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor unit PDAM Minut seperti yang ada di Kolongan, Maumbi dan Wori.
Dalam sidak, Rooroh memberikan sejumlah arahan kepada pimpinan unit dan staf untuk bekerja maksimal. Pelayanan kepada masyarakat harus semakin baik dan memuaskan sekaligus pengelolaan administrasi keuangan di setiap unit harus bisa dipertangungjawabkan.

“Pelayanan masyarakat dan pengelolaan administrasi yang baik akan menghasilkan kinerja pimpinan dan staf yang ada di unit-unit PDAM yang semakin berkualitas,” tutur Rooroh.
Persoalan keluhan masyarakat sebagaimana disampaikan Rooroh kepada setiap unit, harus menjadi perhatian serius. Pelayanan yang cepat dan tanggap harus dibiasakan di setiap unit yang ada. “Jangan biarkan keluhan masyarakat berlarut-larut tanpa terlayani. Keluhan masyarakat harus didahulukan,” tandasnya. Dari hasil sidak, Rooroh mengatakan, ada sedikit koreksi di setiap unit namun itu tidak terlalu berarti sebab kinerja staf sudah semakin menunjukkan kemajuan. (*)

You must be logged in to post a comment Login