Baru 1.879 PNS Minut Miliki KPE

Filed under: Berita Utama,Minut,Pemerintahan |

Bupati Serahkan KPE kepada para pejabat

AIRMADIDI, SWARA MANADONEWS—Dibagikan secara simbolis oleh Bupati Drs Sompie SF Singal MBA, Kartu Pegawai Eletronik (KPE) kini dapat dimanfaatkan oleh PNS di jajaran Pemkab Minahasa Utara (Minut). Namun begitu, pembagian KPE baru kepada 1.879 PNS. Sementara 2.634 masih harus menunggu untuk tahap kedua.

Kepada para PNS, dalam apel kerja yang digelar kemarin menyampaikan, KPE merupakan gagasan baru I era modernisasi dan perlu diberikan apresiasi positif.

“KPE perlu dijaga oleh PNS karena bersifat multi guna yakni sebagai kartu pegawai, ATM gaji, Askes, kartu absen, dan sebagainya,” ujar Bupati.
Kata Bupati lagi, KPE harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan pegawai. Selain itu, bagi PNS yang belum mendapatkan KPE, Bupati meminta untuk bersabar karena akan dibagikan pada gelombang kedua. Bupati juga berterima kasih kepada Bank Sulut sebagai mitra kerja pemerintah daerah yang telah melakukan terobosan positif bagi PNS Minut.
“Pemerintah kabupaten patut berterima kasih kepada mitra kerja Bank Sulut yang sudah memberikan terobosan untuk semakin memantapkan sistem kepegawaian di Pemkab Minut,” ucap Bupati. (*)

You must be logged in to post a comment Login