Pinasang dan Kalalo Diperiksa PR II Unsrat

Filed under: Manado,Pendidikan,Top News |

Flora Kalalo

Terkait Berita di Salah Satu Majalah
SWARA MANADONEWS–Pemberitaan salah satu majalah nasional yang mengungkap permasalahan yang terjadi di Perguruan Tinggi ternama di Nyiur melambai membuat petinggi di lingkungan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melakukan pemanggilan terhadap dua dosen Fakultas Hukum Unsrat yakni DR Reflie Pinasang SH MH dan DR Flora Kalalo SH MH oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Prod DR Paulus Kindangen SE SU MA, Rabu (25/01).
Menurut Kalalo, pemanggilan mereka terkait pemberitaan salah satu majalah dwi mingguan edisi 98, tertanggal 12-25 Desember 2011, untuk memberikan klarifikasi pemberitaan di majalah itu. “Saya dipanggil untuk dimintai klarifikasi sekitar pukul 10.00 WITA di ruang kerja Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum gedung rektorat lantai II,” kata Kalalo.
Dalam klarifikasi, kami menjelaskan sebenarnya tudingan pihak rektorat terhadap kami tidak mendasar. Sebab dalam pemberitaan di majalah itu nama kami tidak tercantum dalam berita itu, sebab statemen kami tidak ada didalamnya,” tandasnya yang diiakan Pinasang.
Sementara Paulus Kindangen saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai dilakukan pemeriksaan tersebut, enggan berkomentar. “Kalau mo tanya soal pemeriksaan tadi, tanya saja ke Humas Pak Daniel Pangemanan,” katanya.
Humas Unsrat yang juga Jubir Rektor Unsrat Daniel Pangemanan SH MH saat dikonfirmasi menyebutkan, soal pemeriksaan terhadap saudara Reflie Pinasang dan Flora Kalalo, masih dalam kajian tim penegak disiplin yang di bentuk, jadi belum ada hasilnya. “Nanti kalau sudah ada hasil kami sampaikan,” katanya singkat. (fie)

You must be logged in to post a comment Login