MAYA RUMANTIR TUAI SIMPATIK DI KOTAMOBAGU

Filed under: Bolmong Raya,Politik,Serba-serbi |

“Usai hadiri Hut Demokrat Maya pimpin KKR di Advend Kotamobagu ”

Kotamobagu-Swaramanadonews.com-Ratusan kader &  simpatisan partai demokrat mulai dari tingkat dewan pimpinan cabang DPC, Dewan pimpinan anak cabang PAC dan ranting sekotamobagu, jumat 11/9 kumpul ruah di lapangan lembah bening kota- mobagu untuk mndengar pidato orasi politik yang di sampaikan oleh peraih suara terbanyk DPD RI utusan sulut senator Maya Rumantir yang juga sebagai calon gubernur sulut periode 2015-2020 yg berpasangan dengan mayjen purnawirawan Glenny Kairupan ketua DPD partai Gerindra Sulut yang di usung oleh partai gerindra dan demokrat dgn nomor urut 2.

Calon gubernur Maya Rumantir dlm ora si politiknya menekan kan soal asas dasar partai demokrat yang nasionalis, religius, pluralis.

lebih lanjut Maya Rumantir mengharapkan di usia partai demokrat yang ke 14  11/9, para kader2 partai demokrat tetap menjaga persatuan kesatuan terutama dalam mengsukseskan pemilukada 9 Desember nanti.

Sebelumnya Maya Rumantir satu-satunya calon gubernur sulut yg mewakili unsur gender di sambut dengan prosesi adat oleh masyarakat Totabuan, adapun kehadiran dr Senator DPD RI Maya Rumantir di kotamobagu dalam rangka peringatan hut partai demokrat, bahkan kegiatan ini atas upaya dan inisiatif dari anggota-anggota dewan partai demokrat yang tergabung dalam fraksi demokrat dprd kotamobagu.

Selanjutnya di hari yang sama tepatnya pada malam hari,Maya Rumantir di percayakn memimpin kkr di gereja Advent kotamobagu. Dalam KKR tersebut Maya Rumantir mengambil tema Menuju kebahagiaan sejati dan kita harus menjadi manusia yang bersih dan benar (bersinar) dan indah bukan hanya di dalam tapi di luar juga.

Usai khotbahnya Maya Rumantir juga tidak ketingalan menghibur para jemaat yang hadir leewat lantunan suara merdunya dengan puji2an Rohani di saksikan oleh jemaat dengan begitu banyak. `{Jim}

MANADO HUT 1 simba

You must be logged in to post a comment Login