Nopol

Sumarsono Buka Dialog Nasional Membangun Bangsa

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

IMG_20151119_075840Swaramanadonews.com- Manado, Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono MDM Rabu, (18/11/2015) membuka secara langsung Pelaksanaan Dialog Nasional Membangun Bangsa dengan tema Kinerja pemerintah daerah dalam dinamika politik lokal yang bertempat di Hotel Sintesa Paninsudsla Manado yang turut didampingi mantan Gubernur SH Sarundajang serta Ketua Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Donny Aray.

Dalam sambutannya Sumarsono mengajak pemerintah.Daerah untuk lebih peka melihat bernagai terobosan dan kebutuhan masyatakatnya yang harus menjadi skala prioritas kinerja.

Sumarsono juga mengkampanyekan Visit Sulut Mari Jo Ka Manado yang sebelumnya dikumandangkan Mars Revolusi Mental dan Mars Pilkada Serentak yang diciptakan oleh seorang putra terbaik asal Sulut.

“Setelah lagu mars pilkada ini telah saya serahkan dan diterima Ketua KPU Pusat Insya Allah minggu depan di Launching lagu Mars Sulut akan kami lakukan juga, jadi kami akan membuat lagu mars untuk provinsi Sulawesi utara” ujar Sumarsono

Pada kesempatan itu Sumarsono juga tak lupa menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dari Indonesia Timur dalam seminar dialog nasional membangun bangsa ini serta mempromosikan berbagai program-program baru yang dilakukan pemprov sulut yaitu Gerakan Sulut Menanam(GSM), Gerakan Bersih Kuala(GeBeKa) juga Gerakan Sulut Berkarya sebagai bentuk perhatian dan dorongan pemerintah untuk masyarakat dan daerah, kepada peserta yang hadir dalam seminar ini.

Para nara sumber yang menjadi pembicara pada kegiatan yang mengambil tema, Kinerja Pemerintah Daerah Dalam Dinamika Politik Lokal Yang Dinamis, masing-masing DR. J. Kristiadi, Prof. DR. Djohermansyah Djohan MA, Prof. DR. Ridwan Maksum, Prof.DR. R. Siti Zuhro, MA, Prof. DR. Satya Arianto SH,MH, DR. S.H. Sarundayang serta Drs. H.R. Makagansa MSi. (ELVIS SENDUK)

One Response to Sumarsono Buka Dialog Nasional Membangun Bangsa

  1. Mantap

    Elvis Senduk
    19/11/2015 at 11:02 am

You must be logged in to post a comment Login