ishak 12

TIM PENGGERAK PPKK SULUT RESMI DIJABAT IR RUTA DONDOKAMBEY TAMUNTUAN

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan |

IMG_20160216_224517Swaramanadonews.com- Manado, Ir. Rita Maya Dondokambey Tumuntuan hari ini resmi menjadi Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara setelah melaksanakan serah terima dan pisah sambut dengan Ketua TP-PKK Dra. Tri Rachayu Sumarsono Selasa (16/02/2016) di Gedung graha gubernuran Manado.

Dalam sambutanya, Dra. Tri Rachayu Sumarsono berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota TP-PKK dan dekranasda sulut, atas antusiasme, serta partisipasi aktif dalam masa jabatanya, serta mengapresiasi pemerintah provinsi atas dukungan bagi kinerja PKK dan dekranasda. jelas Istri dari Dirjen Otda ini.

Sementara ketua TP-PKK dan dekranasda yang baru, Ir Rita Dondokambey Tumuntuan mengatakan, bahwa akan melanjutkan kinerja yang baik dari Dra. Tri Rachayu Sumarsono, dalam memimpin serta memberi kontribusi nyata bagi kemajuan Sulawesi Utara.

Tumuntuan menambahkan, bahwa tugas dan tanggung jawab ini adalah amanah yang akan di jalankan sebaik baiknya, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan rakyat, melalui program program PKK yang akan dijalankan serta mengharapkan konsistensi partisipasi dari segenap anggota TP-PKK dan dekranasda yang ada.

Dalam acara ini, turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, serta Ketua DPRD Sulut Andre Angouw.(ELVIS)

You must be logged in to post a comment Login