Penyerahan E-KTP Kota Manado Kurang Jelas

Filed under: Berita Utama,General News |

e-Ktp

SWARAMANADONEWS.COM – Perekaman Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-ktp) di Sembilan kecamatan Kota Manado selang beberapa bulan oleh Dinas Catan Sipil sampai Januari 2012 telah tercatat masuk pada 42,8%, namun sampai saat ini masih belum mendapat petunjuk dari depdagri kapan fisik e-ktp akan di salurkan kembali setelah peluncurannya bulan Desember lalu di Kecamatan Tikala.

Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Manado  Ventje Pontoh kepada beberapa wartawan di ruang kerjanya menjelaskan untuk penyerahana fisik e-ktp sampai saat ini belum mendapat petunjuk atau pemberitahuan dari departemen dalam negeri kapan akan akan di serahkan langsung kepada masyarakat.

Walaupun belum ada pemberitahuan penyerahan fisik e-ktp namun Pontoh tetap melaksanakan terus perekaman e-ktp dan menargetkan untuk bulan Februari akan masuk pada angka 50 %. (Demint)

Shortlink:

Posted by on 31/01/2012. Filed under Berita Utama, General News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login