Dari Sekot sampai Lurah PLT, Sistem Penghargaan Kota Manado Tidak Jalan

Filed under: Berita Utama,General News,Politik |

Hi. Sultan Udin Musa

SWARAMANADONEWS.COM – Di Kota Manado saat ini dari sekretaris kota Manado, kepala dinas, camat, lurah bahkan sampai kepala lingkungan berstatus Pelaksana Tugas, lebih parahnya lagi penempatan pejabat di lingkungan pemerintah kota Manado sudah tidak memperhatikan golongan kepangkatan.

Hal ini di ungkapkan Politikus senior Golongan Karya Manado Sultan Udin Musa, “saat ini ada lima pelaksana camat dan lebih parah lagi  ada pelaksana camat masih golongan kepangkatan 3c sedangkan kepala bidangnya ada yang golongan kepangkatan 4a, ini kan sama saja kopral perintah jendral” tandas Musa.

Lebih lanjut di ungkapkan Sultan Udin Musa, saat ini pemerintah Kota Manado sudah tidak memperhatikan sistem penghargaan bagi pegawai negeri sipil yang berprestasi, masih banyak pegawai berprestasi  perlu di promosikan untuk jabatan – jabatan yang di plt kan.

Shortlink:

Posted by on 31/01/2012. Filed under Berita Utama, General News, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login