SMAN 1 Kawangkoan Kecipratan Dana 500 Juta

Filed under: Minahasa,Pendidikan |

Kawangkoan, SWARA MANADONEWS—Kepedulian Pemerintah Provinsi Sulut untuk penyelesaian ruang baru bertingkat di SMA Negeri 1 Kawangkoan terus dibuktikan. Melalui Dinas Pendidikan, Pemprov pun tak segan mengucurkan dana sebesar Rp500 juta.
Menurut Kepala SMA Negeri 1 Kawangkoan, Drs Efert Lumolos menjelaskan, dana yang diberikan ini merupakan upaya dari Pemkab Minahasa bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulut dimana melalui dana ini diharapakan bisa mempercepat perampungan pembangunan ruang kelas baru.
“Jika bangunan ini selesai, semua proses belajar mengajar akan dilakukan pagi hari sebab saat ini proses belajar mengajar di sekolah ini dilaksanakan pagi dan siang. Makanya kami sangat berharap untuk bulan Maret mendatang semua siswa akan melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari,” kata Lumolos.
Sementara sejumlah orang tua merespon positif akan apa yang tengah diupayakan oleh pihak sekolah. Mereka juga berharap, anak mereka menuntut ilmu di sekolah ini dapat ditunjang dengan ruang belajar yang memadai. (fie)

 

Shortlink:

Posted by on 02/02/2012. Filed under Minahasa, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login