Sampah Mantos menggunung di tepi pantai

Filed under: Berita Utama,Ekonomi,Manado,Top News |

Kunjungan Wawali saat Pengukuran lahan 16 %

Pemkot di duga takut ambil tindakan

SWARAMANADONEWS.COM – Sampah ribuan kubik menggunung di tepi laut,  dalam area Manado Town Square (Mantos) sepertinya tidak mendapat perhatian serius dari management Mantos untuk segera di buang ke tempat pembuangan akhir di Sumompo.

Pemerintah kota Manado lewat instansi terkait dinas kebersihan dan pertamanan ketika di tanyai keberadaan sampah Manado Town Square yang di buang di tepi laut dalam lahan 16 persen milik pemerintah Kota Manado  sudah mengetahuinya,  namun belum ada koordinasi dengan pihak management Mantos kapan akan di bersihkan.

Sampah Mantos di tepi pantai

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers mengakui sudah pernah sekali bertemu dengan owner Mantos Hengky Wijaya di saat pemerintah Kota Manado melakukan pengukuran lahan 16 persen milik Pemkot untuk di sertifikatkan, dan sudah di sentil mengenai sampah tersebut namun sampai saat ini pihak Management Mantos belum melakukan koordinasi untuk membersihkan atau membuang sampah tersebut ke pembuangan sampah akhir di Sumompo. (Demint)

You must be logged in to post a comment Login