Walikota Jimmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan Rapat Bersama Dengan Tim BPK SULUT.

Filed under: Berita Utama,Pemerintahan,Tomohon,Top News,Uncategorized |

IMG-20170216-WA0015

TOMOHON.SMNC. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Sekretaris Daerah kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengikuti rapat bersama Tim BPK Prov Sulut bertempat di Kantor Walikota Lantai 3, Kamis (16/2)

Walikota dalam prakatanya mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK Prov Sulut. “Diharapkan agar kita harus dapat bekerja sama dengan baik dengan tim bpk provinsi sulut agar dapat berjalan lancar dan baik untuk mempertahankan Opini WTP”.

Salah satu Tim BPK Prov Sulut Ibu Wahida mengatakan bahwa Tim BPK kali ini ada 6 orang, kegiatan kami akan dilaksanakan selama 40 hari.

“Kita sebenarnya sama-sama bekerja agar kedepan nya menjadi lebih baik, apa yang telah dicapai tahun kemarin, juga diharapkan pada tahun ini dan tahun-tahun depannya juga, diharapkan kita dapat bekerja dengan profesional dan kepada para kepala skpd mengkoordiniir untuk dapat mengumpulkan ketersediaan data untuk kami olah agar dapat berjalan lancar dan cepat juga seandainya jika terjadi kesalahan masih mempunyai jeda waktu untuk mengkoreksinya, apa yang diminta oleh tim bpk untuk secepatnya dituntaskan.

Selanjutnya Wahida berpesan bahwa jangan mengulang kesalahan pada tahun kemarin, juga jangan membuat kesalahan pada tahun ini, agar dapat mempertahankan opini tahun lalu.

Hadir dalam kegiatan ini para asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, dan camat se-Kota Tomohon.

(Adi Pontoan)

You must be logged in to post a comment Login