Wakil walikota Bitung Maurits Mantiri Buka Sosialisasi Peningkatan Kemampuan ASN dan THL

BITUNG, SMNC - Demi mewujudkan Kota Bitung yang sejahtera, aman, nyaman, pelayanan efektif kepada masyarakat unnamed2dan dengan tingkat kepedulian sosial yang tinggi, Pemerintah Kota Bitung melakukan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan ASN, THL, Kepala Lingkungan dan Ketua Rukun Tetangga (RT) di jajaran Kecamatan dan Kelurahan se – Kota Bitung, Selasa 7 Maret 2017. Sosialisasi ini digelar di Kelurahan Kakenturan I Kecamatan Maesa dan akan diselenggarakan secara berkelanjutan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bitung dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. 
Dalam sambutannya, Mantiri menjelaskan tentang bagaimana cara agar supaya seluruh ASN, THL, Kepala Lingkungan serta Ketua RT di Kota Bitung dapat bekerja melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, penuh dengan rasa syukur, rendah hati serta mengutamakan pelayanan. ” Kita harus betul – betul melayani masyarakat dengan hati, karna kita hadir sebagai pelayan ditengah-tengah masyarakat Kota Bitung “. ungkap Mantiri.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri menyematkan secara langsung tanda peserta bagi para ASN, THL, Kepala Lingkungan dan Ketua RT yang mengikuti sosialisasi ini.
Sosialisasi ini bertujuan untuk pengembangan Kota yang juga akan segera menuju Bitung Smart City.

Turut hadir dalam acara Sosialisasi ini Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Drs. Oktavianus Tumundo, Kepala Bagian Pemerintahan Stella Mangkey, MSi.  [M.TENE]

You must be logged in to post a comment Login