Latihan Teknis Teritorial,Dandim Purnama Berharap Anggota Serius Dalam Latihan

Filed under: Berita Utama,Minahasa,Pemerintahan,Top News,Uncategorized |

 

IMG-20170320-WA0008

TONDANO.SMNC.– Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan latihan tekhnis teritorial (Latnister) yang dilaksanakan dilapangan upacara kodim 1302/minahasa sekaligus membuka kegiatan Latnister ini secara resmi pada senin 20/03.

Upacara pembukaan latnister ini ditandai dengan pemasangan pita tandan peserta latihan kepada perwakilan perwira Kapten Inf Feky Welang, sementara itu perwakilan bintara Serma Doni dan Serka Montolalu.

IMG-20170320-WA0006

“pada kesempatan ini mari kita naikkan puji syukur kehadirat tuhan.yang maha kuasa, karena berkenaannya kita semua bisa melaksanakan kegiatan pembukaan Latnister pada hari ini”. Kata Dandim Nixon Purnama saat memberikan sambutan pada pembukaan Latnister ini.

Selanjutnya Dandim Purnama berkata bahwa dia selaku Komandan Kodim 1302 mengharapkan semua anggota bisa serius dalam latihan ini.” saya selaku Komandan Kodim 1302/min, mengharapkan kepada seluruh anggota sekalian, agar kegiatan ini diikuti dengan serius dan sungguh – sungguh, agar hasilnya bisa bermanfaat bagi diri pribadi terlebib terhadap satuan”.Ujar Dandim Purnama dengan nada tegas.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim 1302/min Mayor Cpl Franky Kallo, para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran Kodim 1302/min.

(Adi Pontoan)

You must be logged in to post a comment Login