UNPI Manado Siap Terima 500 Mahasiswa Baru

Filed under: Ekonomi,Manado |

SWARA MANADONEWS—Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Manado tahun ajaran baru 2012/2013, akan menerima mahasiswa baru sebanyak 500 orang. Kami siap terima 500 mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru ini, karena ruang kuliah kami sudah sangat memadai untuk menampung mahasiswa tahun ajaran baru,” kata Rektor UNPI Manado Jan GW Poli MS kepada wartawan, Kamis (5/7) usai membuka pelaksanaan Kocing mahasiswa KKN di kampus UNPI, Bahu Manado.

Poli menjelaskan, sekarang ini saja sudah ada sekira 200-an mahasiwa yang sudah mendaftarkan diri untuk kuliah di kampus ini. Yang pasti kami terus membuka kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa yang ingin studi di kampus ini. Apalagi dari segi kompetensi dosen pengajar kami rata-rata sudah bergelar Magister.

“Bahkan tahun ini kita akan membangun tambahan gedung kuliah dan laboratorium Fakultas Keperawatan, yang menunjang proses kegiatan perkuliahan. Apalagi kami siapkan fasilitas berupa ruang kuliah ber-AC, untuk memberikan kenyamanan bagi mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan perkuliahan,” tandasnya. (fie)

 

You must be logged in to post a comment Login