JWS PERJUANGAN A LIBAS PPLPD BOGOR DI PIALA BUPATI 2017

Filed under: Olahraga |

IMG-20170408-WA0015Tondano:Swaramanadonews.com:Laga Final Kejuaraan Bola Volly Putri indoor antara JWS Perjuangan A berhadapan dengan PPLPD Kabupaten Bogor, Pada Sabtu (8/4/2017) siang di Gedung Wale Ne Tou Tondano, berlangsung cukup ketat.

Para penonton yang menyaksikan langsung pertandingan partai pemungkas Kejuaraan Bola Volly yang memperebutkan Piala Bupati Minahasa, berhasil dibuat tegang selama pertandingan tersebut berlangsung. Pasalnya, kedua tim sama-sama ngotot merebut mahkota juara.

Pertandingan pun berlangsung sengit dan Alhasil, walaupun di set pertama sempat di kalahkan Tim PPLPD Kabupaten Bogor dengan Point 25-20, namun di Set Kedua, Ketiga dan Ke empat menjadi milik JWS Perjuangan (A), dengan kemenangan Point 25-15, 25-16, dan 25-16, sehingga Skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Tim Putri JWS Perjuangan (A).

Dengan hasil kemenangan ini, Tim Bola Volly Putri JWS Perjuangan (A) berhasil atas piala Bupati Minahasa dan hadiah uang tunai sebesar 20 juta rupiah, sementara juara kedua Tim Putri PPLPD Kabupaten Bogor meraih tropi dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, dan posisi ketiga dan keempat diraih tim putri JWS Perjuangan (B) dan Tim Putri Bank Sulut, dengan masing-masing tropi dan hadiah sebesar 7,5 juta rupiah untuk juara tiga dan 5 juta rupiah untuk juara empat.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login