ROBOT:PEKAN DEPAN PEMKAB MINAHASA AKAN LAPORKAN SONNY CS KE POLDA METRO JAYA

Filed under: Berita Utama |

KORUPSITondano:SwaraManadonews.com:Staf Khusus Pemerintah Kabupaten Minahasa Bidang Hukum Yudi Roboth Sh Berencana Pekan depan akan berangkat ke Jakarta dan Melaporkan sejumlah Warga Minahasa yang tergabung dalam aliansi Masyarakat Minahasa (AMM) anti Korupsi( Sonny CS ) yang telah melakukan Pencemaran Nama baik Bupati Drs Jantje W Sajow Msi saat Melakukan demo di Kantor KPK Pada waktu yang Lalu.

Yudy  mengatakan Bahwa Usai Paskah  Nanti Kami akan Berangkat Ke jakarta dan akan La gsung ke Polda Metro Jaya untuk Melaporkan AMM yang Telah Melakukan Pencemaran Nama Baik Bupati Minahasa Dan Keluarga.

Yudi menjelaskan Sebenarnya  menurut Bupati Jws tak tega untuk melaporkan hal ini tapi lantaran zudah tak bisa di lagi sehingga harus menempuh jalur hukum.

Menurut Yudi Apa yang telah mereka Laporkan sudah tidak Mendasar Karena Semua itu sudah Di audit Oleh BPK ,,Zeperti Dana Alokazi Khusus Pendidikan 2007 itu sudah selesai dan tidak ada yang fiktif.apa yang mereka tuduhkan itu semua tidak ada benar.Turur Yudi.

Di Ketahui Sebelumnya Sejumlah Warga Minahasa yang Tergabung di Aliansi Masyarakat Minahasa Anti Korupsi (Sonny Cs) Melaporkan Pemkab Minahasa dalam Hal ini Bupati Minahasa Ke Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Karena Telah Melakukan Korupsi dengan Anggaran Miliard Rupiah.

Demo Tersebut Menuntut KPK Untuk Periksa Bupati Minahasa Karena Di duga Telah melakukan Tindakan Korupsi sehingga Merugikan negara.(Jimmy)

You must be logged in to post a comment Login