Bahas Ketentuan Kejuaraan,Panitia Akan Gelar Temu Teknis

IMG_20170302_131912

TOMOHON••SwaraManadoNews.Com••Panitia Kejuaraan Atletik SD, SMP dan SMA-SMK se-Kota Tomohon akan menggelar Temu Teknis.Rabu (10/05/2017),di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow melalui Ketua Bidang Pembinaan Kompol Thonny Salawati SH  dan Sekretaris Umum Bastian Turambi SPd SOr mengatakan, temu teknis ini penting untuk dihadiri sebagai sarana penyamaan ketentuan peraturan sekaligus penetapan jadwal pertandingan.

Oleh karena itu, Thonny Salawati mengharapkan kehadiran dan keikutsertaan sekolah seperti manajer dan pelatih yang akan mengikuti lomba, seraya berharap juga kehadiran wasit.

”Di temu teknis ini akan dibahas ketentuan dan semua yang berkaitan dengan kejuaraan yang akan dilaksanakan. Jadi, sekolah-sekolah  peserta harus hadir,” kata Salawati.

Kejuaraan atletik pelajar ini akan diawali jalan pagi pada hari Jumat (12/5/2017) mulai Pukul 06.00 Wita, start di Pusat Kota Tomohon dan Finish di SMA Lokon Kakaskasen Tomohon yang menjadi lokasi pertandingan.

Jalan pagi diagendakan dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon Ir Miky JL Wenur bersama jajaran Pemkot dan Sekolah.

Kejuaraan ini dalam rangkaian Perayaan Hardiknas sekaligus mencari bibit-bibit muda potensial untuk kesiapan Porkot Tomohon pada bulan Juli 2017 dan Porprov Sulut bulan Oktober 2017, bahkan pembinaan berkelanjutan demi membangkitkan kembali Kota Tomohon sebagai gudang atlit berprestasi.

Kejuaraan atletik yang digelar PASI Kota Tomohon didukung KONI Tomohon, Kadis Dikbud Kota Tomohon, Kadisspora Kota Tomohon dan berbagai pihak.

(Adi Pontoan)

You must be logged in to post a comment Login