Oma 76 Tahun Di Remboken Di Temukan Tak Bernyawa Di Bak Mandi

Filed under: Berita Utama |

20170519_121059?Remboken :Swaramanadonews.com :Warga sekitar Remboken  Jumat  (19/05/2017), sekira pukul 11.30 Wita dihebohkan dengan penemuan mayat. Jasad mayat berjenis kelamin Perempuan  tersebut diketahui bernama AGustina Putong (76 ), warga Leleko Jaga 1 Kecamatan Remboken .

Jasad mayat itu awalnya Di Ketahui Adik Ipar Korban,Agustina Suoath (71) yang adalah Tetanga Korban.

,Menurut Agustina Suoth Tadi Saya di Telpon Salah Satu Anak Korban ,,Karena Sudah Berapa Kali di Telpon di Hp Korban Tidak Di angkat,,Makanya Anak Korban Menyuruh Untuk Cek ,,Ketika Saya datang kerumah Pertama Saya Mengejek di Dalam Tapi tidak ada dan langsung Saya Ke Belakang , Saat Kebelakang Korban ditemukan telah meninggal dunia  di dalam kamar mandi belakang  rumahnya yang merupakan Air Panas ,

Mendapat informasi penemuan jasad mayat Agustina  petugas Polres Minahasa  bersama personil Polsek Remboken  dan Kanit Identifikasi Aiptu Vekky  Tumengkol  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Remboken Akp Berti Titawael  Belum diketahui penyebab kematian korban, namun menurut info dari Tim intifigasi Bawa korban Sebelumnya di rawat Di rumah sakit Advent Manado ,Korban Mengalami Ganguan Rasa Pusing Pusing dan Sakit Maag ,

Sementara Dari Pihak Rumah Sakit Dr Lidya Runtuwene Mengtakan Diperkirakan mayat korban sudah 24 (Jam) karena telah mengeluarkan bau kurang enak. Tidak ada tanda tanda kekerasan Dalam Tubuh Korban.

Selanjutnya Salah Satu Keluarga Stenly Suoth Anak Korban Kepada wartawan mengatakan Korban Kami Akan Bawa ke Rumah Sakit Untuk di Bersihkan dan Akan di Makamkan .

You must be logged in to post a comment Login