Filed under: Berita Utama,Mitra,Nasional,Uncategorized |

FB_IMG_1495229682257

MINAHASA TENGGARA – Cres Des Mamesah dipercayakam wakili Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Indonesia X-Trime, untuk class G.2.1 1000cc, dengan mengunakan mobik Zuzuki Jimny. Dsirkuit PARAMOUNT ┬áLandasan Gading, Serpong Tangerang, Banten,

Ketua tim IMI Sulut, James Sumendap SH, didampingi Bendaraha Tonny Lasut AmTm, mengatakan ini adalah ivent bergengsi offroad berlabel X-Tream, mulai tanggal 19 hingga 21 Mei 2017.

Menurut Lasut, diivent tersebut juga merupakan kesempatan bagi pebalap Sulut khususnya untuk menguji kemampuan dari masing masing peserta tim.

“Selain itu, ivent tersebut mengasah skil dari semua tim didalamnya tim IMI Sulut diarena yang tentunya membutuhkan ketelitian dan skill tersebut,” tutur Lasut.

Lanjutnya, kekikutsertaan tim IMI Sulut diyakininya mampu memberikan yang terbaik. Sebab, skil serta kemampuan tidak diragukan lagi. Bahkan Lasut percaya tim tersebut dapat mengangkat IMI Sulut dikejuaraan tersebut.

“Keikutsertaan Iven Ini juga adalah langka awal, dan tidak menutup kemungkinan di seri 3 nanti ada pembalap lain, selain dari ┬áDes Mamesah yang akan uji kemampuan di ajang balap yang paling bergengsi ini,” tutup Wakil Ketua DPRD Mitra tersebut. (npt)

You must be logged in to post a comment Login