HUT Ke 6, Gmim Betesda Perkamil Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Filed under: Manado,Tomohon |

20170611_161546Tomohon.SMNC-Mensyukuri berkat Tuhan atas penyertaan perjalanan GMIM Betesda Perkamil yang ke enam tahun, hari ini Minggu (11/06) lewat Panitia Hari raya Gereja (HRG) bersama pelayan khusus dan keluarga membawa bantuan kasih untuk anak-anak panti asuhan Nasaret Tomohon.

Perjumpaan rombongan Jemaat Betesda Perkamil dengan anak-anak panti asuhan Nasaret Tomohon di awali dengan ibadah yang di pimpin langsung oleh ketua jemaat Ibu Pdt. Ny. E. F. Mangantar Sandana S.Th.

Sebanyak 50 anak panti asuhan Nasaret beserta pengelola menyambut dengan gembira dan bersuka cita dan berterima kasih atas kedatangan rombongan jemaat GMIM Betesda Perkamil yang sudah berbelas kasih dengan membawa bantuan kasih untuk di pergunakan oleh anak-anak Panti asuhan.

BetesdaDalam rangkaian ibadah, anak-anak panti asuhan memberikan pujian dengan judul Hidup ini harus jadi berkat sambil memainkan alat musik Kolintang dengan sangat baik.

Ibu Susiana Kondoy S.Th dalam sambutannya menjelaskan keberadaan panti asuhan sekaligus sangat berharap topangan dari jemaat-jemaat GMIM untuk dapat menopang pendidikan anak-anak panti yang saat ini sementara duduk di sekolah dasar dan bahkan ada yang sementara menempuh pendidikan di Universitas, sambil memohon ijin kepada ketua jemaat dan rombongan untuk dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak panti asuhan Nasaret agar dapat mengisi puji-pujian dengan membawa musik Kolintang di jemaat Betesda.

Penyerahan bantuan kasih di serahkan langsung oleh ketua jemaat Betesda Perkamil Ibu Pdt. Mangantar Sandana di dampingi Ketua Panitia HRG Betesda perkamil Hanny Ondang SE dan sekretaris jemaat BPK. J.G Manoppo.

Selain bantuan bahan natura dan alat-alat tulis untuk anak-anak panti asuhan ada juga bantuan sejumlah dana yang di serahkan secara pribadi oleh ketua panitia via rekening Bank Rakyat Indonesia.

You must be logged in to post a comment Login