Walikota GSVL Saksikan Penanda tanganan Kontrak bersama dan Pre-Construction Meeting Dinas PUPR.

Filed under: Manado |

IMG_20170615_115442Manado.SMNC-Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) pagi ini (15/06) di Grand Puri hotel melaksanakan penandatanganan Kontrak bersama dan Pre-Construction meeting pada kegiatan peningkatan /pemeliharaan jalan Hot mix (DAK Tahun anggaran 2017).

Kadis PUPR Kota Manado, Peter Assa dalam sambutannya mengharapkan ada sebuah perubahan untuk transparan dalam melaksanakan kegiatan dengan kualitas baik dan sesuai waktu.

Kegiatan dana yang di biaya oleh dana alokasi khusus (DAK) dari 9 paket sudah 7 yang sudah di lelangkan dan 2 sementara dalam proses, karena dalam pembebasan lahan. Paket pekerjaan yang ada di PUPR telah di ikuti oleh 259 penyedia jasa namun baru 160 yang lulus ferivikasi.

Selain PPK dan pengawas di harapkan masyarakat dapat turut serta mengawasi pekerjaan Yang akan di laksanakan agar semua bisa berjalan dengan baik dan benar, Pungkas Assa.

Walikota Manado GSVL dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada dinas PUPR yang sudah mengimplementasi harapan dari pemerintah pusat untuk mempercepat dan transparansi walaupun dinas baru tapi sudah dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, mudah-mudahan ini dapat diikuti oleh dinas, badan yang lain.

Lebih lanjut GSVL menyampaikan terima kasih untuk para penyedia jasa yang sudah bisa bekerja sama dengan pemerintah kota Manado dan mengharapkan agar para penyedia jasa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai dengan waktu yang di tetapkan, karena saat ini masyarakat sangat kritis, karena masyarakat turut serta mengawasi pekerjaan dari penyedia jasa, sambil mengingatkan para Satker PPK dan pegawai PUPR untuk dapat bekerja sama dengan penyedia jasa secara baik dan benar.

You must be logged in to post a comment Login