Walikota Bitung hadiri pengukuhan Ketum DPP K3 di Jakarta

Filed under: Berita Utama,Bitung |
unnamed
BITUNG, SMNC - Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung, M.Si menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Kawanua (DPP KKK)  di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading,Jakarta.
Selain pengukuhan DPP KKK di laksanakan juga pengukuhan Dr. Ronny F. Sompie SH. MG sebagai Ketua Umum DPP K3 melalui upacara adat oleh majelis ada minahasa dari (9) Pakasaan, yakni Tonsea, Toulour, Tombulu, Tountemboan, Tonsawang, Pasan Ponosakan bantuk dan Borgo Bawontehu.
Pada kesempatan itu, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengatakan selamat kepada DR. Ronny F. Sompie yang saat ini telah dikukuhkan menjadi Ketum DPP K3
“Saya berharap, Kepada Ketua Umum DPP K3 agar terus dapat melibatkan diri secara proaktif dalam setiap pembangunan di Sulut serta menjaga kerukunan umat beragama yang ada saat ini, dengan semangat yang di harapkan dapat menjadi fondamen berharga bagi Tou Kawanua dalam menjaga Keutuhan NKRI.” ujar Lomban
Dalam sambutan, Ketua DPP K3 Dr. Ronny F. Sompie menegaskan Presensi K3 tidak lain sebagai wadah silaturahmi serta mempersatukan Tou Kawanua di manapun berada dan saling mendukung saling baku baku bae satu sama lain.
Acara pengukuhan di hadiri oleh Dirjen Otda Kemendagri Sony Sumarsono Gubernur Sulut bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Wakil Gubernur Sulut bersama Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut Bupati Minahasa Wakil Walikota Manado dan juga tokoh Nasional DR. SH. Sarundajang, Theo Sambuaga, Ventje Rumangkang, Lucky Korah. (M.T)

You must be logged in to post a comment Login