Mantiri Tutup Pertandingan Lomba Volly Open Tournament 2017 Di STBM

Filed under: Bitung,Ekonomi,Mimbar,Olahraga,Pemerintahan,Pendidikan,Politik |

BITUNG, SMNC - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus menutup pertandingan final bola voli open tournament 2017 dengan memperebutkan piala Wakil Walikota Bitung pada hari Jumat (22/6/2017) yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Bisnis Management (STBM) Dua Sudara, kelurahan Wangurer Utara, Kecamatan Madidir.

Pertandingan final yang nemperhadapkan bank Sulutgo melawan JWS Perjuangan Minahasa ini juga dihadiri oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw bersama Agustivo Timundo.

Pertandingan yang memperebutkan piala Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri ini berlangsung sangat sengit, kedua tim saling beradu kemampuan dan skil walaupun hujan rintik-rintik menghilangkan sedikit konsentrasi dari para pemain.

Namun kemenangan berhasil direbut oleh tim JWS Perjuangan dengan kemenangan 5-4 terhadap tim dari Bank Sulutgo.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw kepada juara 1-4 kejuaraan bola voli antar sekolah se-Sulut dan Juara 1-4 juara bola voli antar club.

Juara 1 bola voli piala Wakil Walikota adalah JWS Perjuangan Minahasa mendapat uang pembinaan sebesar 10 juta ditambah tropi, juara 2 Bank Sulutgo dengan mendapat uang pembinaan sebesar 7 juta di tambah tropi, juara 3 Samainada Kema dengan uang pembinaan sebesar 5 juta di tambah tropi dan juara 4 dari Bank Bukopin dengan uang pembinaan sebesar 3 juta.

Pertandingan bola voli antar sekolah se-Sulut di menangkan oleh SMK 1 Bitung yang mendapat uang pembinaan sebesar 3 juta ditambah tropi, juara 2 SMA N 2 Bitung mendapat uang pembinaan sebesar 2 juta di tambah tropi, juara 3 SMK 1 Aermadidi mendapat uang pembinaan sebesar 1,5 juta ditambah tropi dan juara 4 SMK 2 Bitung mendapat uang pembinaan sebesar 1 juta.

You must be logged in to post a comment Login