Berikan Sarana Penerangan,Koramil 1302-06 Menuai Pujian Dari Masyarakat

UPHOTO_20170706_162031

Foto: Pemasangan Meter PLN di Rumah Warga

TOMOHON.SwaraManadoNews.Com. Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melalui Komando Rayon Militer 1302-06/Tomohon, fokus membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan di tengah masyarakat. Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, Koramil Tomohon yang bekerja sama dengan PT. Jasa Marga (Persero) membangun Sanitasi berupa MCK (Mandi, Cuci, Kakus) yang terbagi di 12 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Pada tahun 2017 ini, Koramil Tomohon kembali menggandeng PT. Jasa Marga (Persero) bersama dengan PT. PLN (Persero) dalam Program Meter listrik dan instalasinya.

Kepada Wartawan media ini, Komandan Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th melalui Pabung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang menjelaskan, “sesuai dengan perintah pimpinan atas, beserta aturan yang ada untuk memantau dan memonitor kesulitan di tengah masyarakat. Sehingga dengan adanya program ini, kami bersama PT. Jasa Marga (Persero) dengan PT. PLN (Persero) berikan pemasangan Meter listrik 450 VA beserta instalasinya.” jelas Welang.

“semoga meter listrik yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat disekitar, semoga kedepannya kita terus akan membantu masyarakat yang berkekurangan.” ujar Welang.

Sesuai pantauan media ini Koordinator Listrik gratis Sersan Kepala (Serka) Inf Deckie Lengkong bersama dengan staf PLN rayon Tomohon sedang memasang Meter di rumah-rumah yang telah di data.

Ditempat yang sama, Ibu Maria Pantow (68) merasa senang dan bahagia terkait adanya program yang diberikan oleh pihak TNI-AD ini.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena melalui Koramil Tomohon, kami telah menerima program listrik gratis, semoga ke depan Pemerintah lebih khusus Pemerintah Kota Tomohon boleh memperhatikan warga miskin yang masih banyak belum tersentuh, sangat diharapkan untuk turun dilapangan dan melihat langsung.” Harap Pantow kepada wartawan media ini.

Diketahui pemasangan meter listrik dan instalasinya diberikan kepada 80 keluarga yang tersebar di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.

Adi Pontoan

You must be logged in to post a comment Login