Wali Kota JFE Pimpin Rapat Panitia HUT Ke-20 KPPGA

UPHOTO_20170706_225924

TOMOHON.SwaraManadoNews.Com.Dalam rangka memantapkan HUT Ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama (KKPGA) tepatnya pada tanggal 15 Juli 2017, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku Ketua Panitia HUT Ke-20 KKPGA memimpin rapat bersama Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dan panitia yang terdiri dari para pendeta/GA dan melibatkan unsur Pemerintah Kota Tomohon, di Kediaman Walikota Tomohon, Kelurahan Paslaten 2.Kamis (06/07/2017)

Dikatakannya,dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-Rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemerintah Kota Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih dalam bentuk dukungan terhadap program-program sinode GMIM, antara lain yaitu menyukseskan HUT Ke-20 KKPGA ini.

“Sinergitas ini yang harus tetap dijaga bahkan dikembangkan agar semua program pemerintah maupun GMIM, dapat berjalan dengan baik, karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat maupun jemaat”.Ujar Walikota

Selanjutnya,Wali Kota JFE selaku ketua panitia memberikan pengarahan kepada seksi-seksi maupun panitia lainnya, serta meminta pemaparan dari tiap seksi sejauh mana persiapan ataupun kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dalam laporan seksi antara lain dilaporkan oleh seksi Perlengkapan,John Kapoh bahwa persiapan tenda, kursi, sound system, serta perlengkapan lainnya sudah sudah siap, juga dengan panggung-panggung yang akan ditempatkan di area kegiatan.

“Sampai saat ini bisa dikatakan 80% sudah siap, dari tenda sekretariat, tenda tempat konsumsi sampai photobooth dan lain-lain, akan diusahakan pada hari Kamis, semua perlengkapan sudah siap”.Ujar Kapoh.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengatakan bahwa Kota Tomohon adalah kota yang luar biasa, karena dipercayakan menggelar kegiatan-kegiatan besar dan strategis sehingga dia memastikan bahwa selaku aparat kepolisian akan melakukan pengamanan juga penempatan-penempatan personil pada titik-titik tertentu

“Sebagai aparat kepolisian, kita siap untuk backup kegiatan ini dan akan bersinergitas dengan Dinas Perhubungan, SatpolPP dan para linmas”.Ujar Kapolres Tomohon.

Adi Pontoan

Shortlink:

Posted by on 06/07/2017. Filed under Berita Utama, General News, Nasional, Pemerintahan, Serba-serbi, Tomohon, Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

You must be logged in to post a comment Login