Walikota GSVL Ajak Pelaku Usaha Berpartisipasi di Manado Fiesta 2017

Filed under: Manado |

BisnisManado.SMNC-Semakin dekat pelaksanaan iven pariwisata bertajuk Manado Fiesta 2017, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA tak pernah berhenti melakukan sosialisasi. Tidak hanya sosialisasi untuk mengajak warga kawanua di perantauan pulang kampung, namun pelaku usaha di Manado-pun diajak untuk ikut berpartisipasi dalam iven yang baru pertama kali digelar di ibukota Propinsi Sulawesi Utara itu.

Seperti terlihat saat pelaku usaha dan bisnis di Kota Manado ‘kumpul’ di rumah dinas Walikota Manado, kawasan Bumi Beringin, Sabtu (15/07) malam.Dalam penjelasannya, Walikota GSVL mengajak semua pihak yang melaksanakan kegiatan usaha di Manado untuk berpartisipasi dalam kegiatan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar pada 1-10 September mendatang.“Gaung Manado Fiesta harus terus disuarakan. Bahkan, saya melakukan sosialisasi dimana-mana, mengajak warga Manado yang ada diluar untuk pulang kampung saat iven Manado Fiesta.

Saya mengajak kepada para pelaku usaha di Manado untuk ikut berpartisipasi. Kegiatan ini tentunya berdampak positif bagi dunia usaha di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.Lanjut dikatakan, untuk kegiatan karnaval kendaraan hias bertemakan biota laut di teluk Manado, Walikota GSVL meminta kalangan pelaku usaha untuk ikut serta dengan kendaraan hias masing-masing.“Kegiatan karnaval ini gratis dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Saya hanya berharap, kita semua ikut dengan satu kendaraan hias. Kami punya disainnya, ada 53 disain bertemakan biota laut, silahkan dipilih dan dibuat sendiri corak hiasannya,” tukas orang nomor satu di Manado tersebut.

Acara yang berlangsung penuh keakraban itu diikuti pimpinan dan pemilik hotel, restauran, travel, maskapai penerbangan, pengembang perumahan serta usaha lainnya.Dalam kesempatan itu pula, dilakukan pencabutan undi untuk pilihan desain kendaraan hias yang akan ikut serta. Rencananya, pelaksanaan parade kendaraan hias dalam Manado Fiesta digelar pada tanggal 2 September nanti.

You must be logged in to post a comment Login