Sumendap Lombakan Karya Foto

Filed under: Berita Utama,Mitra |

images

RATAHAN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke-72, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, dipastikan membuka ivent perlombaan karya foto.

Menurut Sumendap, karya foto terbuka untuk umum. Dengan kriteria foto Bupati dengan berbagai moment kegiatan baik dalam rangka kedinasan maupun disaat berbaur dengan masyarakat.

“Kriterianya foto aktifitas bupati. Akan dikategirika yang menggunakan kamera profesional dan kamera gadget,” jelas Sumendap.

Lanjut, dikatakan Sumendap, untuk menghemat biaya, foro bisa diserahkan dalam bentuk soft copy yang nantinya ditampilkan melalui layar monitor elektronik. Untuk deadline penyerahan soft copy foto, sebelum 17 Agustus 2017 mendatang.

“Foto yang sudah ada nantinya bisa diserahkan langsung kepada saya,” ujar Sumendap.

Ivent ini, ujar Bupati, nantinya akan memperebutkan uang tunai untuk 20 karya foto terbaik. Dengan klasifikasinya, Juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 1 juta. Dan untuk juara 4 sampai dengan 20, masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu.

“Untuk itu diundang bagi semua warga Minahasa Tenggara mengikuti pameran foto yang diperlombakan tersebut,” tandas Sumendap. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login