Meriahkan HUT RI ke-72,Kelurahan Taratara Bangun Panggung Kehormatan

FB_IMG_1502437875146

Foto:Perangkat Kelurahan Taratara Bangun Panggung

TOMOHON.SwaraManadoNews.Com.Dalam Rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 maka Kelurahan Taratara Kecamatan Tomohon Barat yang dipimpin Lurah Jefry Mentang bersama perangkat dan Linmas kelurahan taratara membuat panggung untuk mengsukseskan HUT RI yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Kami pemerintah kelurahan bersama dengan masyarakat telah berkomitmen penuh untuk mengsukseskan Dirgahayu RI yang ke-72,sehingga pada hari ini dengan semangat perjuangan,kami bersatu padu dalam pembuatan panggung kehormatan ini”. Ujar Lurah Jeffry mentang kepada SwaraManado.Jumat (11/08/2017).

Dari pantauan media ini,tampak para perangkat kelurahan dan anggota linmas sangat antusias sekali dalam pembuatan panggung penghormatan ini.

FB_IMG_1502437852798

Foto:Lurah Jeffry Mentang bersama perangkat kelurahan bangun panggung

Selanjutnya,disela-sela pembuatan panggung,Lurah Jeffry mengatakan bahwa panggung ini nantinya akan digunakan sebagai wadah dalam serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Dirgahayu RI, yang di dalamnya nanti akan diadakan berbagai lomba antar lingkungan

“Iya,dalam waktu dekat ini kelurahan taratara akan menggiatkan berbagai lomba antar lingkungan,yang intinya lomba ini digelar untuk kebersamaan pemerintah kelurahan,pemerintah kota dan masyarakat”. Jelas Mentang

Kemudian,menurut Tommy salah satu masyarakat taratara mengatakan bahwa kepiawaian dan keuletan Lurah Jeffry Mentang memang tidak diragukan lagi, karena setiap jengkal dalam kepemimpinannya telah banyak membuktikan bahwa betapa besarnya kesuksesan dan perkembangan kelurahan ini,baik dalam infrastruktur maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.

Adi Pontoan

You must be logged in to post a comment Login