Prioritas Masyarakat Berpenghasilan Rendah,Walikota Pantau Pemasangan Meter Air

IMG-20170811-WA0084

Foto:Wali Kota JFE saat memantau pemasangan meter air

TOMOHON.SwaraManadoNews.Com.Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,memantau pemasangan sambungan meter air ke masyarakat.Jumat (11/08/2017),di kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara.Rencananya dengan target sebanyak 1032 sambungan meter air akan dipasang di rumah warga yang ada diseluruh wilayah yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini merupakan upaya serta wujud perhatian pemerintah Kota Tomohon dalam memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat.

Perlu diketahui Untuk tahun ini Pemerintah Kota melalui PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kota Tomohon memprogramkan sebanyak 1032 sambungan meter air secara gratis dengan jumlah 123 SR pada tahap awal ini, yang diprioritaskan bagi masyarakat ekonomi kecil atau yang memiliki penghasilan rendah.

Disela kegiatan Eman menjelaskan program ini dilakukan dengan tujuan diantaranya untuk memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat juga.

“Hal ini juga merupakan komitmen dan kepedulian kami selaku pemerintah, sehingga Kota Tomohon semakin sejahtera, maju dan semakin Tangguh”, ungkapnya.

IMG-20170811-WA0087

Foto:Wali Kota JFE Pantau pemasangan meter air

Dihadapan Direktur PDAM Marthen Samuel Gosal, ST bersama jajarannya yang turut mendampinginya, Eman menegaskan agar jajaran PDAM harus siap dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bahkan kalau perlu selama 1 x 24 jam harus ada pelayanan.

Diingatkannya pula untuk pemasangan meter air agar benar-benar sesuai standar yang berlaku.

Kepada masyarakat yang nantinya akan mendapatkan pemasangan sambungan meter air, diharapkan untuk dapat menjaga, merawat serta memanfaatkannya dengan baik sehingga kebutuhan akan air tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

Eman pun memberikan apresiasi kepada jajaran PDAM Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Marthen Gosal, ST yang semakin hari semakin baik.

Adi Pontoan/Humas Pemkot

You must be logged in to post a comment Login