Bupati Lantik Pejabat Eselon 2,3dan 4 Di Kalangan Pemkab Minahasa

Filed under: Minahasa |

IMG-20170811-WA0070Tondano:Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi  melatik sejumlah pejabat esalon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Jumat (11/8/2017), bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, di Tondano.IMG-20170811-WA0068

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini sendiri turut disaksikan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Inspektur Minahasa Frits Muntu, para Asisten Setdakab Minahasa serta jajaran pejabat eselon II, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Olga Sajow Singkoh dan jajaran pengurus TP-PKK Minahasa.

Dalam Sambutan Bupati Jws Mengatakan  Pergantian pejabat kali ini jangan dipolitisir, karena roling jabatan ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja dilingkup Pemkab Minahasa. Jadi kerja saja sesuai tupoksi masing masing dan jangan mengambil alih atau melakukan yang bukan menjadi tupoksi saudara,” tegas JWS saat menyampaikan sambutannya.

“Saya percaya kita memiliki komitmen dan kesungguhan hati dalam menjalankan tugas dan taggung jawab sebagai pejabat negara. Yang perlu disadari bahwa, setiap PNS harus siap ditempatkan dimana saja. Dalam menentukan posisi jabatan ini, saya tidak melihat siapa orangnya tapi dari loyalitas dan kualitas kerjanya,”

You must be logged in to post a comment Login