Jaga Stabilitas Keamanan Polsek Tenga Razia Miras dan Preman

Filed under: Minsel |

www.swaramanadonews.com

received_1475206572566449

Minsel-Polsek Tenga tadi malam menggelar operasi preman dan Minuman keras (Miras) dalam Operasi Cipta Kondisi.
Operasi ini digelar guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Sabtu/19/8/2017)

“Operasi ini bertujuan guna untuk keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat, beberapa titik yang biasa di jadikan tempat santai, tempat nongkrong dan rawan tarkam kami datangi.” Ujar Kapolsek Tenga IPTU. Muhammad Amri.

Operasi ini menyasar penyakit masyarakat di titik-titik keramaian yang ada di wilayah Polsek Tenga. Beberapa titik seperti Desa Pakuweru, Pakuure, Tenga, Sapa raya dan Desa Molinow. Dalam Operasi ini Polsek Tenga tidak menemukan Adanya pelangaran-pelangaran serius, namun operasi yang di gelar tadi malam itu Polsek Tenga berhasil mendapati adanya pemuda pemuda yang asik miras.

“Kami tidak menemukan adanya hal-hal serius yang terjadi dalam operasi tersebut, namun ada para pemuda yang kami dapati lagi asik pesta Minuman keras (Miras), tindakan kami menegur dan membubarkan para pemuda tersebut, operasi Cipkon ini bukan hanya Miras dan Preman yang kami razia, namun sajam pun ikut kami razia.” Tambah Kapolsek.

Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.(Angky)

You must be logged in to post a comment Login