Walikota Bitung Menghadiri Acara Malam Puncak Penghargaan Prestasi 2017

1.2 (1)
BITUNG, SMNC - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khounny Lomban-Rawung mengikuti acara Malam Anugrah Penghargaan  Prestasi dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum. (Selasa 29/8/2017).
Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa mulai tahun 2017 Penyerahan Penghargaan harus laksanakan secara terpisah. Tidak langsung dilaksanakan pada malam 17 Agustus seperti tahun-tahun sebelumnya, kerena terkesan tergesah-gesah dan bahkan mereka yang berprestasi hanya sepintas mendapatkan penghargaan. Sehingga penghargaan dalam rangka hari kemerdekaan di tahun 2017 ini dilaksanakan dengan konsep yang berbeda yaitu “Malam Anugrah bagi semua yang Berprestasi”.
Lomban memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemerdekaan 17 Agustus dan juga mereka yang boleh meraih prestasi, baik Paud, SD, SMP, SMA/SMK atau Masyarakat secara umum. Mudahan-mudahan dengan prestasi yang diperoleh tahun ini akan memotivasi kita semua sehingga kedepannya atau di tahun berikutnya akan bisa mendapatkan yang lebih baik.
Lomban juga Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan sangat-sangat membantu dalam pelaksanaan dan suksesnya seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kegiatan kenegaraan ini. Sehingga menjadi harapan yang besar untuk tahun berikutnya akan semakin lebih baik.
Lanjutnya, Lomban menambahkan bahwa kurang lebih ada 9 kegiatan pokok yang dilaksanakan selama bulan berjalan dalam rangka peringatan hari kenegaraan di tahun 2017. Dan sangat disayangkan karena ada beberapa kepala kepegawaian yang hanya mengikuti kegiatan sebanyak 5 kali. Sehingga menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kota Bitung untuk menindaklanjuti hal tersebut dengan memberikan surat peringatan bagi mereka yang hanya mengikuti kegiatan sebanyak 5 kali. Mengingat yang lain telah susah payah menyediakan waktu dan kesempatan untuk dapat menghadiri setiap kegiatan yang telah di programkan. Ujar Lomban
Turut hadir dalam acara ini, DANDIM Kota Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, Assisten I, Assisten  II, Assisten III, Kepala-kepala  Bagian Pemerintahan Kota Bitung, para kepala sekolah.

You must be logged in to post a comment Login