Polda Sulut All Out Sukseskan Manado Fiesta 2017, Walikota GSVL Berterima Kasih Kepada Kapolda Bambang Waskito

Filed under: Manado |

KManado.SMNC-PeranKepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) dalam mendukung terlaksananya iven pariwisata Manado Fiesta 2017, sangat penting dan strategis. Selain melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas sepanjang berlangsungnya acara parade karnaval FisCo, penampilan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito yang memimpin pasukan berkuda, patut diacungi jempol.

Selain itu, dalam acara parade karnaval Manado Fiesta, Sabtu (02/09) lalu, Polda Sulut juga mempersembahkan pagelaran budaya Nusantara ‘Indonesia Tersenyum’ pimpinan Ketua Bhayangkari Polda Sulut Ny Ruthy Bambang Waskito, dengan melibatkan anggota Polri berpakaian adat Nusantara. Yang sebelumnya juga, Kapolda Waskito melaporkan kepada Dirjen Otda DR Sonny Sumarsono yang mewakili Mendagri bahwa iring-iringan Pawai Karnaval FisCo Manado Fiesta akan segera dimulai.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengaku salut dengan kiprah Kapolda Sulut yang mendukung pengembangan pariwisata Sulut khususnya Kota Manado. “Terima kasih saya sebagai Walikota Manado, juga atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, kepada Pak Kapolda Sulut Bapak Bambang Waskito bersama ibu yang ikut membantu suksesnya parade karnaval Manado Fiesta,” ujar Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Dikatakan, kegiatan Manado Fiesta 2017 merupakan iven bertaraf internasional dengan menghadirkan tamu-tamu undangan yang datang dari luar Manado, baik lokal maupun mancanegara. Acara parade Manado Fiesta yang start dari Sindulang Kecamatan Tuminting dan finish di Taman Berkat Kecamatan Sario, berlangsung aman dan terkendali.
“Manado aman dan terjaga stabilitasnya saat parade Manado Fiesta 2017, ini juga tidak terlepas dari peranan Polda Sulut yang all out membamtu kami,” tandas Walikota GSVL.

Seperti diketahui dalam parade karnaval Manado Fiesta 2017, Polda Sulut ikut berpartisipasi. Banyak yang berdecak kagum ketika Kapolda Bambang Waskito menjadi pemimpin pasukan berkuda saat melintasi podium kehormatan. Kemudian menyusul pagelaran budaya Nusantara ‘Indonesia Tersenyum’ dan penampilan Brimobda Sulut dalam gerak tari ala militer dengan menggunakan senjata.

You must be logged in to post a comment Login