Hadapi Pilkada Bolmut, Herson:PDIP tetap Komit dukung Depri Pontoh.

Filed under: Bolmong Raya |

IMG-20170911-WA0817

BOLMUT- Swaramanadonews.com;Dalam rangka menghadapi pilkada Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) tahun 2018 nanti, Partai PDI Perjuiangan pastikan tetap pada komitmen awal mendukung calon Incumbent Depri Pontoh sebagai Bupati yang akan diusung, hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Bolaang Mongondow Selatan yang juga selaku koordinator wilayah PDI P Bolaang Mongondow Raya (BMR) Herson Mayulu S.IP yang ditemui awak media pada Senin (4/9) kemarin. “beberapa Hari yang lalu, sesuai dengan keputusan pertemuan DPD PDI Perjuangan kami tetap komitmen akan mendukung bapak Depri Pontoh sebagai Bupati Bolmut dalam pilkada nanti, sampai saat ini koalisi yang telah terbentuk diantaranya dari partai PPP, PDI Perjuangan dan PKB. Tapi tidak menutup kemungkinan partai partai lain akan bergabung, dengar-dengar partai Gerindra juga akan mendukung dan masuk dalam koalisi nanti,” tegas pria berkarisma tersebut.
Mayulu juga menambahkan bahwa dalam penentuan wakil bupati yang akan dipasangkan dengan Depri Pontoh nanti, Partai berlambang kepala Banteng moncong Putih ini akan melakukan survey di minggu kedua bulan ini. “kalau untuk penentuan wakil bupati yang akan berpasangan dengan bapak depri nanti, akan kami lihat dari hasil survey yang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan ini, ada beberapa nama yang akan kami survey diantaranya bapak christoffel buhang, Amin Lasena , Suriansyah Korompot, Faisal Husin, Asripan Nani, Murianto Babay dan lain lain, yang pasti putra daerah bolaang mongondow utara,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, herson meminta kepada petugas partai yang ada di Bolaang Mongondow Utara untuk dapat mematuhi apapun yang akan diputuskan nanti. “sebagai petugas partai yang mendapatkan amanat sebagai koordinator PDI Perjuangan, saya harapkan kepada seluruh kader partai yang ada di Bolmut ini untuk mematuhi dan mendukung apapun yang akan diputuskan partai nanti, dan bagi siapa yang tidak mematuhi perintah partai, saya pastikan akan mendapatkan konsekueni dari partai PDI P,” tegasnya.
Sementara, ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Utara Christoffel Buhang yang ditemui awak media mengatakan bahwa sebagai kader partai dirinya tetap akan mendukung apapun keputusan partai, “saya ini kader partai, apapun keputusan partai pasti akan saya jalankan. Mau disuruh naik gunung saya naik, bahkan disuruh terjun kelautpun tetap akan saya jalankan, yang pasti untuk sekarang ini kami terus berusaha melakukan kerja kerja kepertaian, bahkan mulai minggu ini, koordinasi di tiap tiap kecamatan akan lebih dimaksimalkan lagi, ” terangnya.(Fandy)

You must be logged in to post a comment Login