Bupati Paruntu Datangkan Investor Negeri Tirai Bambu Buka Tambak Udang dan Ikan Air Tawar di Minsel

Filed under: Minsel |

www.swaramanadonews.com

 

Screenshot_2017-10-17-14-51-26-1

 

 

 

 

 

 

 

Terbuka Lebarnya investor masuk ke kabupaten Minahasa Selatan atas prakarsa Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE Memberikan angin segar bagi para Investor dalam dan luar negeri untuk menanamkan modalnya atau berinvestasi di Daerah kabupaten Minahasa Selatan.Screenshot_2017-10-17-14-51-31-1

 

 

 

 

 

 

Kali ini Pengusaha asal China MR. Ken. Tjandra Saat berkunjung ke Desa Paslaten tepatnya di kecamatan Tatapaan. Investor dan tim turut di dampingi Bupati Minahasa selatan Christiany E Paruntu SE, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Alex Sonambela dan Kadis PU. Rudi Tumiwa ST MS.i Senin 11/9/2017.

Screenshot_2017-10-17-14-51-34-1

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Bagian Humas dan protokoler kabupaten Minahasa selatan Henri Palit SH mengatakan dengan mengoptimalkan potensi lahan tambak yang nantinya akan di bangun seperti halnya di katakan Bupati Tetty Paruntu ini bisa memberikan manfaat ke depan.

Screenshot_2017-10-17-14-51-54-1

 

 

 

 

 

 

 

“Melihat peluang tersebut dengan harapan minat dan kepercayaan investor dan masyarakat lokal bakal terjun ke usaha budidaya udang dan air tawar. Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Mengatakan terrcapainya target dan peluang investasi ini komoditas seperti tambak udang dan ikan air tawar nantinya dapat mendorong peluang pasar terutama memanfaatkan peluang investasi serta beberapa kebijakan strategis yang bakal dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan”Ujar Palit

Screenshot_2017-10-17-14-51-36-1

Bupati Minahasa selatan Chrstiany E Paruntu SE terus menggenjot Akan setiap potensi yang ada di kabupaten minahasa selatan agar dapat dilirik oleh para investor dari dalam hingga luar negeri agar pertumbuhan Ekonomi Dapat bertumbuh pesat mengingat Potensi yang besar yang terdapat di kabupaten minahasa selatan mulai dari Pariwisatanya hingga ke peluang industri.(Advetorial/Angky)

You must be logged in to post a comment Login