BUPATI JWS TERIMA KUNJUNGAN KETUA KAWANUA CALIFORNIA

Filed under: Berita Utama,Minahasa |

IMG-20170912-WA0526

Tondano – Swaramanadonews.com:Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menerima kunjungan Ketua Masyarakat Kawanua Southern California USA Denny Sondakh dan jajaran pengurusnya pada Selasa 12 September 2017 siang bertempat di Restoran Pemandangan Danau Tondano, Kecamatan Tondano Selatan.

Bupati JWS yang didampingi Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi, Staf Khusus Bupati bidang Pariwisata Meksi Sahensolar SPi, Kabid Pemasaran Wisata Disbudpar Jimmy Pinangkaan SE MSi, Kabid Kesenian Disbudpar Dra Letty Purukan dan jajaran Pemkab lainnya ini, menyambut kehadiran Ketua Masyarakat Kawanua California ini yang tiba di Tondano didampingi oleh Sekretaris Joice Langie, Jay Sakul, Jooce Lengkong, Meistha Paila dan Nona Sumual.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas penyambutan masyarakat Kawanua California kepada Tim Kesenian Pemkab Minahasa yang melakukan kunjungan di California USA pada bulan Mei yang lalu.

“Selamat datang di Minahasa, selamat bersua kembali dengan sanak saudara yang pasti telah lama tidak bertemu” ungkap Bupati.

Diharapkan Bupati, kiranya hubungan yang terjalin antar organisasi ini dengan Pemkab Minahasa akan terus terpelihara dengan baik dan dikembangkan di masa yang akan datang, dalam rangka upaya pelestarian dan pengembangan seni dan budaya Minahasa.

Sementara Ketua Masyarakat Kawanua California Denny Sondakh menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati JWS dan Sekdakab Jeffry Korengkeng serta jajaran Pemkab baginya dan rekan-rekan pengurus organisasi yang dipimpinnya.

Dikatakan Sondakh bahwa tujuan utama mereka “pulang kampung” ini yaitu melakukan misi pelayanan bersama delegasi gereja mereka dari California USA.

Sondakh berharap di tahun-tahun mendatang akan digelar lagi kegiatan “Minahasa Culture Night” dengan menampilkan Tim Kesenian Pemkab Minahasa bersama Ikatan Waraney dan Wulan Minahasa (IWWM) seperti pada gelaran bulan Mei yang lalu, yang terlaksana dengan sukses di California dan Las Vegas.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login