Hadapi Pilkada 2018, Gerindra Bolmut Tegaskan Usung Depri Pontoh

Filed under: Bolmong Raya |

Hi-Reba-Pontoh-300x300Bolmut- Calon Petahana Depri Pontoh terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dan partai politik untuk kembali memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada periode 2018-2023 nanti. Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Partai PPP dan PDI Perjuangan, kali ini Partai Gerindra Bolaang Mongondow Utara yang menyatakan dukungannya terhadap Papa Adit (sapaan akrab Depri Pontoh). Hal ini ditegaskan oleh ketua Partai Gerindra Bolmut Reba R. Pontoh, SE yang ditemui awak media rabu (20/9) kemarin.
Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dari Partai Gerindra ini mengatakan bahwa keputusan ini diambil setelah Survey Internal Partai Gerindra yang dilakukan beberapa pekan lalu. “Partai Gerindra Bolaang Mongondow Utara sendiri tetap akan mendukung Depri Pontoh sebagai Calon Incumbent pada pemilihan tahun 2018 nanti. Beberapa pekan lalu kami sudah melakukan survey internal dari ujung kecamatan Sangkub sampai ujung Kecamatan Pinogaluman, dan hasilnya sebagian besar penduduk Bolmut masih mengarahkan dukungan terhadap Depri Pontoh, berdasarkan hasil tersebut, Partai Gerindra Bolmut telah memutuskan dalam rapat partai yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk memberikan dukungan terhadap Depri Pontoh, “Tegasnya.
Reba Juga mengatakan bahwa untuk saat ini DPC Partai Gerindra Bolmut sedang mengkomunikasikan hal ini dengan pihak DPD dan DPP Partai, “ sebenarnya rapat partai yang dilakukan DPC Gerindra beberapa waktu lalu akan dihadiri oleh pengurus DPD Gerindra Sulut, tetapi karena saat itu ada kunjungan DPP Gerindra ke Kota Manado, akhirnya kunjungan DPD kesini harus ditunda, tetapi untuk komunikasi DPC terhadap pengurus DPD dan DPP partai Gerindra soal dukungan ke Depri Pontoh sudah dilakukan. Saya optimis DPD dan DPP partai akan mengaminkan Depri Pontoh, apalagi mengingat posisi PPP yang berada satu fraksi dengan Gerindra di DPRD Sulawesi Utara,” ujarnya.
Selain itu, Reba juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk saling menguatkan dan mematuhi keputusan partai ini. “yang terpenting untuk saat ini adalah kesolidan partai. Kepada kader partai saya harapkan untuk saling menguatkan dan senantiasa tetap mematuhi keputusan partai,” Tutupnya. (santara)

You must be logged in to post a comment Login