KPU MINAHASA MULAI DIDISTRIBUSIKAN FORMULIR PENDAFTARAN PPK

Filed under: Politik |
Ketua Kpu Minahasa

Ketua Kpu Minahasa

Tondano:Swaramanadonews.com;USAI sosialisasi tahapan dan launching pemilihan Pilkada kabupaten Minahasa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa langsung sosialisasi dan pemasangan Spanduk pendaftaran PPK PPS di kantor kecamatan, kantor lurah dan kantor hukum tua di seluruh wilayah Minahasa, pada Jumat (22/9) pagi.

“Kami sudah distribusikan formulir pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke kantor kecamatan sampai kantor hukum tua dan kantor lurah agar sosialisasi dan pembukaan pendaftaran langsung diketahui masyarakat luas,” kata Ketua KPU Minahasa Meidy Yafeth Tinangon.

Tinangon menambahkan selain mengirimkan formulir PPK kami juga memasang spanduk sosialisasi pendaftaran PPK di masing-masing kantor Kecamatan agar masyarakat cepat mengetahuinya,” tandasnya.

 

Sementara Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Minahasa Christoforus Ngantung berharap dalam menyukseskan tahapan Pilkada Minahasa, masyarakat dapat terlibat dan ikut serta dengan mendaftarkan diri sebagai calon PPK.

“Kami KPU Minahasa membuka seluas-luasnya dan kesempatan bagi masyarakat untuk mengambil formulir pendaftaran PPK di Kantor kecamatan sampai hukum tua. Atau bisa diunduh melalui website KPU Minahasa,” tandas Ngantung seraya menambahkan bahwa Pendaftaran PPK resmi dibuka mulai 12 s/d 14 Oktober bulan depan.(Jim)

You must be logged in to post a comment Login