Resahkan Warga Polsek Tenga Razia Knalpot Racing

Filed under: Minsel |

www.swaramanadonews.com

received_1517537228333383

 

 

 

 

 

 

 

 

Minsel- Jajaran Polsek Tenga, merazia knalpot racing ke sejumlah Desa. Razia ini menyusul keluhan masyarakat terkait maraknya sepeda motor bising yang mengganggu ketertiban umum.

Polsek Tenga yang di pimpin langsung Kanit Sabhara IPDA. Herry Adrian Torar dan Anggota langsung mendatangi Desa-desa di wilayah Hukum Polsek Tenga , Kab.Minsel, Kamis (28/9) malam. Desa Sapa salah satu desa yang menjadi titik operasi malam itu.
Di Desa ini polisi mendapati puluhan motor dengan knalpot racing milik warga.

Sebagai efek jera, motor-motor yang terjaring dalam operasi tersebut pihak kepolisian melakukan tindakan penilangan. Bahkan tak tanggung-tanggung sebagian motor yang tidak di lengkapi surat-surat di angkut ke Mapolsek Tenga.

Razia knalpot bising ini mendapat apresiasi positif dari beberapa warga setempat.

“Kami warga sangat apresiasi kinerja Kepolisian dalam memberantas penggunaan knalpot bising, yang selalu menjadi keresahan masyarakat, Yang berhak melakukan sangsi adalah polisi. Sudah lama warga mengharapkan razia ini,” kata Rajak yurah kepala Dusun Desa Sapa Timur.

Razia ini merupakan bagian dari operasi cipta kondisi yang bertujuan meningkatkan kesadaran hukum di kepada Masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas. Meski demikian razia yang digelar di beberapa Desa tersebut masih bersifat toleransi terkait dengan penindakan.

“Ke depan kita akan menggelar operasi kepolisian dalam rangka penertiban terhadap seluruh kendaraan yang menggunakan knalpot racing untuk semua kalangan,” ucap Kapolsek Tenga IPTU. Muhamad Amri.(Angky)

You must be logged in to post a comment Login