Djen Lamia Lakukan Reses Di Desa Tumpaan Dua

Filed under: Minsel |

www.swaramanadonews.com

IMG-20171002-WA0017

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Minahasa Selatan (Minsel) dari Fraksi Partai Golongan Karya Djen Peter Lamia S.Sos,pada Senin (02/10/17) melaksanakan reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kab.Minsel tahun sidang 2017 pada daerah pemilihan Lima yang di selenggarakan di Desa Tumpaan dua Kecamatan Tumpaan.

Terpantau media ini pelaksanaan reses di Desa Tumpaan dua kecamatan Tumpaan itu sendiri dihadiri oleh ratusan warga masyarakat yang sangat antusias serta bersimpati dengan legislator yang murah senyum ini dan di kenal dekat dengan masyarakat terutama di kalangan Konstituennya

Masyarakat Tumpaan Dua memang banyak menyampaikan aspirasi nya lebih kepada pembangunan Infrastruktur di Desa tersebut dan juga berbagai Aspirasi.

“Semua aspirasi dari masyarakat Desa Tumpaan Dua dua saya tampung untuk nanti di bahas di DPRD kab. Minsel.”Tukas Lamia saat ditemui media ini usai kegiatan reses.

Dijelaskan Djen Lamia S.sos,Kebanyakan dari masyarakat Desa Tumpaan dua masih memberikan Aspirasi mulai pembenahan infrastruktur serta pembuatan jalan kebun juga pembuatan jalan alternativ hingga pada peningkatan layanan kesehatan dan Pendidikan. Semua aspirasi sudah saya tampung untuk kemudian di bahas bersama rekan – rekan di DPRD.”Terang Djen Peter Lamia S.sos.(Angky)

You must be logged in to post a comment Login