Hadiri HUT ke 60 GPdI Imanuel Rasi Raya, Sumendap : Percaya Tuhan Maka Talenta Kita Nyata

Filed under: Berita Utama,Mitra |

20171005165537_IMG_7659

RATAHAN – Bupati James Sumendap,SH didampingi sekda Ir Farry F Liwe, MSc menghadiri ibadah syukur HUT ke 60 Jemaat GPdI Immanuel Rasi Raya, baru-baru ini.

Bupati dalam kesempatan mengajak semua bersyukur, sebab ada anak Tuhan, putra Mitra, boleh menjadi ketua umat GPDI di seluruh Indonesia.

20171005170201_IMG_7671

“Kita patut bersyukur karena ada putra daerah, yang boleh diberikan anugerah oleh Tuhan, sehingga boleh menjadi pimpinam GPdI seluruh Indonesia,” kata Bupati dengam ucapan syukur.

Lanjut diingatkan Bupati, kita sebagai orang percaya jangan pernah dibutakan dengan keadaan, yang menghambat berkat dan talenta untuk berkarya bagi kemuliaan Tuhan.

“Intinya dengan percaya Tuhan maka talenta kita nyata,” lagi kata Sumendap.

Dirinya juga menambahkan, bahwa tugas pemerintah untuk membawa rakyat menuju kesejahteraan. Gereja, juga kata dia, mempunyai peran untuk membuka wawasan anggota jemaat. Disamping itu, Bupati juga memotivasi jemaat untuk giat beribadah, saling menghargai dan jangan menjadi orang yang munafik.

“Sebab hidup ini adalah anugerah. Karenanya, marilah kita hidup saling menghargai, menyayangi serta mendidik generasi kedepan agar mampu menjadi generasi yang takut akan Tuhan dan menjadi pemimpin masa depan,” tukas Bupati.

Pada kesempatan tersebut bupati menyerahkan bantuan untuk penyelesaiaian pembangunan gereja 100 juta rupiah. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login