Cep-Fdw Pimpin Atlet Minsel Di Porprov

Filed under: Minsel |

www.swaramanadonews.com

IMG-20171011-WA0001

 

 

 

 

 

 

 

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH memimpin para atlit Minsel dalam parade pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut).

PORPROV yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dipusatkan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Senin (9/10/2017).

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Minsel ikut serta langsung dalam barisan Kontingen Minsel. Kehadiran ini akan memotivasi para atlit dan pelatih untuk memberikan yang terbaik,” kata Rocky Sariowan salah seorang Offisial saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sendiri berharap iven dua tahunan ini dapat berjalan normal kembali untuk mencetak atlit-atlit berprestasi.

“Tahun 2020 nanti akan ada PON di Papua, semua Kabupaten/Kota diharapkan dapat membina satu olahraga yang spesifik untuk persiapan PON 2020, agar Sulut boleh meraih sebanyak mungkin Medali,” kata Gubernur Olly Dondikambey.

Acara kemudian diakhiri dengan pencanangan kebangkitan Olahraga di Sulut, yang ditandai dengan bunyi sireine dan pelepasan balon.(Angky)

You must be logged in to post a comment Login