Pimpin Rapat Evaluasi FPSL, Lomban Mantiri Ucapkan Terima Kasih

Filed under: Berita Utama,Bitung |
DSC_0433 (FILEminimizer)
BITUNG, SMNC – Wali Kota Bitung Max J Lomban didampingi Waki Wali Kota Ir Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan Ap MSi memimpin rapat evaluasi yang digelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Rabu (11/10).
Mengawali agenda rapat tersebut Lomban terlihat bersemangat dan penuh ucapan syukur atas suksesnya penyelenggaraaan FPSL Kota Bitung Tahun 2017.
“Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME atas berkat dan perkenanan-Nya sehingga rangkaian kegiatan FPSL 2017 dapat terlaksana dengan baik. Saya dan Pak Maurits memberikan apresiasi bagi semua Perangkat Daerah serta pihak lain yang mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa dikatakan pelaksanaan FPSL 2017 Sukses Besar. Tentunya hal ini menjadi pengalaman yang berharga bagi kami dalam mempersiapkan pelaksanaan FPSL tahun 2018 lebih meriah lagi. Sekali lagi kami ucapkan banyak Terima Kasih atas kerja keras semua pihak yang mendukung pelaksanaan FPSL 2017″ tutur Lomban
Lomban pun meminta segenap Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung yang hadir untuk melakukan evaluasi dan memberikan masukkan terkait masalah-masalah yang muncul selama pelaksanaan FPSL 2017.
Lanjutnya event puncak yaitu Sailing Pass atau Parade Kapal Hias sukses menampilkan 1.221 peserta dengan berbagai hiasan unik dan menarik, hal ini melebihi target yang diperkirakan. Lomban berharap ditahun 2018 pesertanya dapat lebih banyak lagi dengan mengundang peserta dari luar daerah Kota Bitung.
Mantiri menambahkan bahwa untuk tahun 2018 kiranya Perangkat Daerah terkait untuk mempersiapkan cenderamata khas Kota Bitung sebagai persiapan kedatangan turis mancanegara yang diperkirakan akan hadir bersama Kapal kapal pesiar dari luar negeri serta diharapkan Dinas Pendidikan untuk dapat mensosialisasikan tarian khas Kota Bitung “Tari Cakalang” mulai dari bangku SD sampai SMU sebagai branding terbaru Kota Bitung.
Pada akhirnya Lomban dan Mantiri sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan FPSL serta semua tallent yang ikut memeriahkan seperti Sammy Simorangkir, Gio Idol, Putri Belanova, Bassgilanos dan lainnya juga pihak Lion Air, AKR, Samudra Mandiri Sentosa, Pihak Perbankan, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi adat dan lainnya.

You must be logged in to post a comment Login