Golkar Mitra Siapkan Kejutan Hadapi Pilkada 2018.

Filed under: Berita Utama,Mitra |
FB_IMG_1507755343034
RATAHAN- Tensi pemilihan kepala daerah, khususnya di Minahasa Tenggara, terus bergulir. Meskipun melalui mekanisme survei, namun partai Golkar sudah mempunyai nama calon untuk diorbitkan dalam pertarungan perebutan kursi panas 2018.
Hal ini tak ditampik Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Tenggara, Tonny Lasut Am, Tm. “Dari interen partai memang masih melakukan survei. Namun calon kita nanti sudah mengerucut pada dua nama,” kata Lasut, Rabu (11/9/2017).
Menurut Lasut, selaku pimpinan partai, tentu sudah menyiapkan strategi ternasuk memberikan warna bahkan kejutan dalam pemilihan kepala daerah nanti.
 “Yang pasti dua nama tersebut sudah sangat familiar di masyarakat. Kemampuan keduanya juga tak diragukan lagi,” beber mantan ketua DPRD Mitra ini.
Meskipun didesak, Lasut enggan memberitahukan kedua nama tersebut. Dengan alasan, kalau nama dipublikasikan saat ini, tentunya sudah tidak menarik lagi dan otomatis sepak terjang calon pasti akan diawasi oleh lawan.
“Kita ingin kejutan. Namun untuk gambaran secara umum saja, bahwa kedua kandidat tersebut satunya perempuan dan seorangnya lagi laki-laki,” celetupnya, sembari tersenyum.
Dirinya juga menegaskan, bahwa partai berlambang pohon beringin sudah tutup pendaftaran. Jadi, lanjut Lasut, tidak benar kalau ada  partai Golkar mendukung salah satu kandidat  apalagi tanpa mengikuti mekanisme partai.
“Intinya partai kami terbuka. Dan kami tentunya sudah menjalankan amanat partai, dengan membuka pendaftaran. Calon yang tidak melalui mekanisme partai, maaf saja, kami pasti tidak akn mendukung calon tersebut,” tukas Lasut. (noldy)

You must be logged in to post a comment Login